Disclaimer Analisa Bank

kinerjabank

Kinerjabank.com bukan merupakan perusahaan rating maupun pemeringkat efek.

Kegiatan kinerjabank.com adalah melakukan analisa kinerja keuangan bank dan merekapitulasinya dalam list peringkat yang dibuat berdasarkan analisis objektif terhadap data dan informasi yang diperoleh dari laporan keuangan triwulan maupun laporan analyst meeting yang dipublikasikan oleh bank yang bersangkutan setiap periode bulan Maret, Juni dan September, serta laporan tahunan audited bulan Desember.

Oleh karena itu, data dan informasi yang terkandungdalam analisa initelah disusundari sumber-sumberyangkami percayadapat diandalkan. Namun tidak ada jaminan bahwa data bank tersebut akurat dan lengkap.

Pendekatan dilakukan secara independen dan profesional untuk menghasilkan analisa yang dapat diandalkan, obyektif dan tidak memihak. Analisa dilakukan dengan menggunakan pendekatan CAMEL (Capital, Assets, Management, Equity dan Liquidity), namun tidak termasuk unsur management karena sulit untuk mengkuantifikasinya dalam angka.

Pendapat dalam analisa kinerja keuangan bank adalah untuk informasi saja dan kami tidak meminta untuk melakukan tindakan apapun berdasarkan analisa ini. Dan pendapat kami dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Pendapat kami bukanlah rekomendasi atau ajakan untuk membeli, menjual atau menahan saham atau obligasi yang diterbitkan bank. Hasil analisa hanya merupakan opini kinerjabank.com yang merupakan pihak independen. Selain itu, investor saham atau obligasi bertanggungjawab sepenuhnya atas keputusan investasi mereka.

KinerjaBank.com